ehem..tes..tes.. 1.. 2.. 3..

. Senin, 12 Januari 2009
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Hai... Aku Mhiya!

Ini adalah blog pertama ku. Hmph, masih berantakan banget, hehehe. Sebenernya sih, aku ngebuat blog ini cuma iseng ajah. Karena temen - temen pada pamer tentang blog, dan enaknya berkutat dengan blog, lama - lama aku jadi kepingin juga. Dan akhirnya, terciptalah "my first blog" inih. Yaaah, itung – itung sekalian menyalurkan hobi menulis ku. Dari pada aku nulis di tembok rumah, mending nulis di blog, he.. he.. he.. Sebenernya sih, bukan nulis, tapi ngetik, he.. he.. he..

Oiya, selain hobi nulis, aku juga doyan banget “jeprat – jepret” (foto maksudnya...). Mengambil gambar dari berbagai jenis objek. Alam, hewan, tumbuhan, temen – temen (nah kalau yang ini, aku suka nyuri – nyuri gituh.. hehehe) dan aku sendiri juga jadi objek (narsis banget…!). Lewat foto, aku bisa meng- ekspresi -kan diri.





2 komentar:

  1. ini bukan berantakan......

    hancur lebur...

    wkwkkwkw

    gak koq.....
    kombinasi warna aja seh yg kurang....
    bikin sakit matabuw....
    n satu lagi....
    terlalu rame...kayak pasar ajabuw......hehehhehe

    semngt truz yah........

    BalasHapus
  2. justruuuuw,, inilah iaank menunjukkan diri qw sebenernyaaaa,,

    merah = berani,, (berani mati, berani malu,,hahaha)

    putih = bersih,, (qw cinta kebersihan,,)

    item = gelap,, (ne penyeimbang dari warna merah,, hahaha)

    nah,, lo rameee,,
    mank mencerminkan diri qw banget,,
    super duper rame,,
    hehehehe

    thx bwt masukanx,,, :)

    BalasHapus

Jangan di baca aja mas bro, mbak sist.. Tolong di komen, demi kelangsungan pembangunan blog ini.. *halah opo tho iki* Makasih banyak buat yang bersedia meluangkan waktu untuk baca dan komen.. ^^