Untuk Mu

. Rabu, 21 Desember 2011
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
Saya masih berdiri disini..
Dan diam..
Saya masih dalam ketidaktahuan
Kamu meninggalkan saya dengan seribu alasan tanpa penjelasan..

Kemudian saya melangkah

Saya melangkah dan meninggalkan kamu
Saya menjauh, kamu yang memintanya..
Demi kamu saya berlari
Berlari terus berlari..
Hanya itu yang saya lakukan

Luka saya bawa berlari, bercampur pasir—perih
Tapi mengering terkena angin
Dan tak jarang saya terjatuh
Luka lagi—perih

Saya melangkah..
Saya berlari dari semua yang mengingatkan saya pada kamu
Ingin tak peduli pada mu lagi
Pada semua yg tertinggal
Pada tatapan dan perkataan mereka,
Tapi saya rapuh..

Saya tak tau seberapa sakit yang kamu rasakan—saya terus berlari.
Kamu tak pernah menunjukkannya—maka saya terus berlari.
Tapi tatapan mereka lain.
Apa mereka tau saya berlari demi kamu?
Saya tak peduli
Saya sudah hancur
Ditusuk tatapan mereka pun tak masalah..
Saya tetap kepingan..

Sekarang ini hidup kamu.
Jalani pilihan kamu
Jangan buat mereka merobek hati saya, dengan mengasihani kamu
Tak adil buat saya..

Ini pilihan kamu
Tegarlah seperti karang.
Dan seperti yang kamu minta
saya akan pergi
Dan saya akan berlari bersama angin..

Terimakasih untuk semua kenangan yang pernah ada.. :)

0 komentar: