Undangan dan Undangan

. Jumat, 09 Maret 2012
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
Wah bulan ini banyak dapet undangan nikahan.. temen-temen SMA, temen-temen Kuliah.. Lha terus kapan yak aku yang membagikan undangan? *mupeng

Minggu lalu, diawal bulan Maret yang berbahagia, teman ku yang lebih tepatnya adalah mantan gebetan waktu SMA dulu, mengakhiri masa lajangnya.

Dia terlihat ganteng dan tentunya sang istri juga terlihat sangat cantik. Ah~ ga membuat aku cemburu sedikitpun karena memang perasaan suka buat dia juga udah lama aku kubur sejak tau status facebooknya in relationship sama pacar yg sekarang jadi istrinya ini.



Nuansa pelaminan bermain di warna abu-abu dan ditambah aksen ungu. Perpaduan yang unik dan cantik. Kebayang serunya kalau aku yang duduk disitu dalam balutan gaun cantik berwarna abu -- ungu itu.. Tapi tentunya sama pacarku lah, bukan sama si mantan gebetan ini.. huehehehe
Sedikit envy sih.. Kenapa harus dia duluan yang nikaaaah?! Aaaargh!!!
Ebetewe, selamat ya mbing, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga samara dan barakallah perkawinannya, amiin..
*semoga aku cepat nyusul, Aamiiiin Yaa Allah..*

2 komentar:

Jangan di baca aja mas bro, mbak sist.. Tolong di komen, demi kelangsungan pembangunan blog ini.. *halah opo tho iki* Makasih banyak buat yang bersedia meluangkan waktu untuk baca dan komen.. ^^