Ada yang Ga Berubah

. Jumat, 20 Februari 2009
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
Udah semester baru lagi nih!
Hmmpfh..

Gak tau kenapa, formasi tempat duduk di kelas ku selaluuuu sama?! Mulai dari pertama kuliah, waktu kepala anak - anak cowok masih pada botak --masih "bau maba"-- sampe' sekarang dah pada gondrong lagi, tetep aja tuh formasi gak pernah berubah.

Sayap kanan dihuni kaum hawa a.k.a para ibu rumpi yang narsisnya ga ketulungan, dan sayap kiri didiami sama kaum adam alias bapak - bapak yang juga ga kalah rumpi sama penghuni sayap kanan. The Game-Bellz juga masih setia sama deretan kursi paling belakang. Cuma si Miss penyebar virus sleeping beauty aja, yang memilih bangku satu baris kedepan. Dengan alasan mau nyebarin virus ganas itu di tengah - tengah berjalannya kuliah. Biar semua penghuni kelas pada ngantuk, dosen juga ngantuk, dan kuliah cepet kelarnya. Hahaha... Licik!

Satu lagi, sesuatu yang sebenernya sih bukan kebiasaan, tapi ga tau kenapa, hal ini selalu ada setiap kita ngejalanin pergantian semester ataow semester baru.


Cinlok...
Yup, Cinta Lokasi.. !!!


Ini nih, yang ga bisa dihindari sama para penghuni kelas jurusan Ilmu Kompor (bukan nama sebenarnya) FMINYAK (juga bukan nama sebenarnya) Universitas bbM (lagi - lagi bukan nama sebenarnya).

"Idih, udah kayak artis ajah pake cinlok2an!"

Yaaa.. abis mo gimana lagi? Kan ga ada yang bisa nebak kapan "rasa itu" bakal dateng. Apalagi ditambah frekwensi tatap muka terus menerus bakal menjadi faktor utama tumbuhnya "perasaan itu" (walaupun ada juga yang pengen muntah gara" bosen ngeliat makhluk yang itu - itu wae, hehehe..)

Naaah, kalo udah sama - sama punya rasa yang sama antar sesama anak sekelas yang ga sama jenisnya, pasti bakal berat banget deh ngehindari rasa itu. So.. terciptalah sebuah Cinta yang dinamakan Cinta Lokasi.

Diawali dengan jadiannya temen sekelas ku dengan temen sekelas ku yang satunya lagi --huh, ribet nulisnya-- diawal kuliah, ternyata menjadi motivator bagi para penghuni yang lain untuk menemukan seseorang yang diyakini adalah soulmatenya.

Disemester berikutnya, ada lagi yang nyusul. 2 couple, malah. Eh, 3 ding! Yang satu ini, sama anak beda kelas, tapi tetep satu jurusan. Yaah, itung itung menjaga tali silaturahmi lah, sama tetangga, hehehe.. Tapi sayangnya ga lama, mereka memilih mengakhiri semua, hikz..
Semester berikutnya, ada lagi yang terkena virus cinlok.

Duh, emank virus cinlok dahsyat banged dah!

Nb: buat anak" kelaz ku... Selanjutnya... Siapa lagi yaa, yang bakal terserang virus cinlok???
hohoho... Kita liat ajah nanti, soalnya cuma waktu yang dapat menjawab semuanya... =)

5 komentar:

  1. Hoho...
    "Diawali dengan jadiannya temen sekelas ku dengan temen sekelas ku yang satunya lagi --huh, ribet nulisnya-- diawal kuliah, ternyata menjadi motivator bagi para penghuni yang lain untuk menemukan seseorang yang diyakini adalah soulmatenya."

    Mengapa aku seperti mengenal Sosok Orang Tersebut???

    Wkakakakakaka...Peace Mhiii....

    C H A L I E F O R E V E R

    BalasHapus
  2. emanknya siapa tuh my?
    ada yang tersinggung tuh..
    hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha..
    syapa iaaa???
    waduuuuh,, kita sebut saja si Bunga dan si Kumbang..
    hohoho..

    BalasHapus
  4. wah2,,inGet saja drimu,,
    trnyata q dismt 2 y,hehe,,
    doakan Langgeng,amin,,(Lho,,=P)

    selanjutnya sypa y,,
    emm,,kl km gmn??
    hoho,,,,

    BalasHapus
  5. amiiiin..
    do'a qw slalu menyertai muw Dan..

    qw??
    hahaha.. anag" mana da yg mao sama qw,,
    dah tw kelakuan ajaeb qw seh..
    hahahaha.. makax ga da yg tertarik..

    btw..
    siy fifi, gak tw kah klo ceritanya ada di atas..
    hahaha..

    BalasHapus

Jangan di baca aja mas bro, mbak sist.. Tolong di komen, demi kelangsungan pembangunan blog ini.. *halah opo tho iki* Makasih banyak buat yang bersedia meluangkan waktu untuk baca dan komen.. ^^